Antena Tv Wajan Bolic

Antena Tv Wajan Bolic

Produk buatan sendiri,jd ga akan ketemu di toko antena.
sdh terjual lbh dari 500pcs dan hasil Wow… baca keterangan baik2 ya… :-)

Antena tv wajan bolic bikin tv anda tidak kesemutan lagi. Langsung jernih dan praktis untuk dipasang indoor. Telah byk terbukti.




BISA UNTUK INDOOR, bila wilayah tidak terlalu susah sinyal (sudah di adu dgn antena indoor lainnya, setelah ganti pake ini, gambar hasil jd jernih dan ga perlu putar2 antena lg)
=== Buat yg ngekost atau mau taro antena di dalam… Maknyos gambarnya. langsung jernih. sudah ditest seperti di gambar di atas. bahkan siaran nambah====
Dengan catatan: daerah anda sinyal tv ga susah, yaitu bila sdh pernah pake antena dalam dan siaran byk yg masih kurang bagus,jd silahkan pake antena ini. Tapi kalo sinyal susah, ya tetap harus pasang outdoor.
Intinya bahwa : antena ini akan lebih bagus penggunaannya daripada antena sebelumnya.


Antena TV UHF/VHF chanel 06-69 bisa dimodif untuk Wajan Bolik Modem / Wifi…kelebihan Antena Wajan Bolik ini Sbb
1. HArga murah
2.Bahan ALumunium ,ringan , tahan angin, tahan rontok
3.Suara dan Gambar dihasilkan jernih Tidak mengecewakan karena menggunakan rumus/prinsip wajan bolik
4.instalasi sangat gampang, dimodif jadi wajan bolik modem pun sangat mudah
5.karena ringan ongkir juga murah kurang dari 1kg
6.silahkan diadu harganya dan kwalitasnya dengan antena sejenis atau yang lebih mahal atau antena PF yg terkebnal itu
7.silahkan diorder dari pada buat sendiri pasti biaya lebih mahal
8. tidak termasuk kabel.
9. Ant mudah dibawa kemanasaja tidak repot
10. Tested 100% support DVB T2 ( digital video broadcast )

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lapak Online Shop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger